Lionel Messi menginformasikan Dewan Barcelona untuk membawa empat pemain ini untuk tim

Oktober 15, 2017


Lionel Messi dilaporkan telah menuntut penandatanganan empat pemain. Barcelona tailsman dilaporkan ingin raksasa Catalan menandatangani Liverpool Starlet Philippe Coutinho, gelandang Yerry Mina, Xavi Afrika alias Seri bagus dan Schalke Ambrosini Leon Goretzka.

Diario Gol, Outlet Spanyol menunjukkan bahwa Superstar Argentina dilaporkan meminta raksasa Catalan menandatangani empat pemain seperti penguatan berikut bertanya-tanya anak Dembele cedera.

Raksasa Catalan telah menetapkan mata mereka pada perak musim ini dan tak menginginkannya untuk membawa empat pemain ini ke Camp Nou, untuk membantu raksasa Catalan yang mencapai tujuan mereka.


Setelah Chelsea dua kali keberangkatan dan kegagalan untuk menandatangani Paris Saint-Germain bintang Marco Verratti, Messi putus asa untuk Barca untuk memperkuat up skuad mereka.

Barcelona dilaporkan berusaha untuk membawa Yerry Mina ke Camp Nou setelah keprihatinan atas Mascherano's formulir di Camp Nou.

Negosiasi dengan Liverpool diharapkan untuk membuka kembali pada bulan Desember, setelah Barcelona gagal untuk membawa pemain di musim panas.

Seri dan Goretzka yang scouted oleh para pejabat Barcelona, dan tentu saja terkesan oleh dia memperingatkan Ernesto Valverde untuk kemungkinan menambahkan mereka ke skuad Barcelona.

Seri sangat bersemangat untuk bergerak, dan setelah pindah ke Camp Nou gagal musim panas ini, ia sedih dan mengatakan bahwa dia benar-benar putus asa untuk bermain untuk raksasa Catalan di masa depan.

Barcelona telah membuat awal yang menakjubkan musim ini, setelah memenangkan semua pertandingan yang mereka telah mainkan. Tim saat ini duduk di atas tabel poin La Liga, dan tujuh poin jelas dari saingan mereka lengkungan Real Madrid, yang telah mengecewakan di awal musim.

Messi sudah dalam bentuk besar baru-baru ini setelah mencetak gol 11 dan membantu 8 gol sejak awal musim. Setelah membantu tim nasional yang memenuhi syarat untuk mendatang Piala Dunia FIFA, Messi mengincar perak dengan klub dan Piala Dunia dengan tim nasional.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »